Cara Menambahkan NET TV ke Antena UHV atau Parabola

Cara Menambahkan NET TV ke Antena UHV atau Parabola – Pengen Nonton acara-acara di Net TV (Netmedia Televisi), tetapi tidak tau bagaimana mendapatkan saluran tersebut? Yuk, simak artikel Bercara tentang Cara Menambahkan NET TV ke tivi kamu yang menggunakan Antena UHV dan Parabola.

NET TV merupakan saluran TV yang masih tergolong baru, acara-acara yang disuguhkan oleh acara ini cukup lengkap, menarik dan memberikan manfaat sesuai slogan tv ini yakni ‘Televisi Masa Kini’.

Sekedar informasi saja, beberapa acara NET TV populer dan divaforitkan adalah beberapa acara seperti; Acara Bola, Pertandingan Sepakbola, NET Sport, Ini Talkshow, 86, The Comment, Sarah Sechan, The East, Tonigh Show, Celebrity Lipsync Battle Indonesia, Indonesia Bagus, Entertaiment News, Acara Berita (NET 12, NET 5, dll) dan acara yang lainya.

Cara Menambahkan NET ke Antena dan Parabola
NET TV

Mengenai Cara menambahkan NET TV ke Televisi kamu juga cukup mudah, ditahun 2016, NET sudah memperluas jaringan hampir ke seluruh Indonesia dan dapat disaksikan via TV Digital, TV Analog (Antena UHF) atau Streaming (Net Insight via YouTube). Selengkapnya yuk lihat;

Cara Menambahkan NET TV ke Antena UHF atau Parabola

Cara Menambahkan NET TV ke tv yang menggunakan Antena.
1. Buka pilihan menu atau program di tv kamu.
2. Cari setelan Antena lalu pilih yang intinya untuk memindai (Scan) acara TV.
3. Tunggu sampai Selesai. apabila sudah;
4. Silahkan cari program NET disana.

Jadi cara diatas (Untuk Antena UHF) cukup memindai baru saja agar program NET bisa terjaring dalam televisi kamu, Bercara tidak bisa menampilkan poin UHF atau setelan yang muncul di TV karena setiap daerah (Kota) dan TV memiliki setelan yang berbeda-beda.

Cara Menambahkan NET TV ke tv digital atau Parabola.
1. Pilih menu pada tv digital kamu.
2. Cari menu untuk melakukan Scan Otomatis, untuk receiver jenis Matrix kamu bisa menemukanya di Menu > Pengaturan Program > Scan Otomatis. (setiap merk Receiver memiliki setelan yang berbeda-beda pula).
3. Pilih satelit TELKOM1 untuk melakukan scan. lalu pilih Scan
4. Tunggu, dan silahkan cari program NET disana. atau apabila ingin memasukkan Frekuensi manual untuk melewati langkah 2 sampai 3 silahkan masukkan data ini untuk ditambahkan ke channel baru;

  • Frequensi: 04135
  • Symbol Rate: 06390
  • Polaritas: H / Horizontal
  • Video PID: 0033 (Opsional)
  • Audio PID: 0034 (Opsional)
  • PCR PID: 0033 (Opsional)

Oke, jadi itulah dia Cara Menambahkan NET TV ke Antena UHF atau Parabola. Untuk yang menjumpai masalah silahkan sampaikan di Komentar, atau untuk teman-teman yang ingin menambahkan atau membantu admin menjawab pertanyaan silahkan.. Mari diskusi sama-sama.